Batam. Universitas Terbuka Batam melaksanakan kegiatan monitoring perkuliahan Tutorial Tatap Muka (TTM) di Wilayah Kabupaten Bintan. Kegiatan ini dilakukan pada tanggal 4 dan 5 November 2023, berlokasi di SMP Negeri 17 Toapaya, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau.

Untuk menjamin kualitas pembelajaran, kegiatan monitoring ini dilakukan secara berkala pada setiap semester dan dilakukan minimal dua kali dalam pelaksanaan TTM. Tujuan dari monitoring ini adalah untuk memastikan bahwa layanan bantuan belajar yang diberikan kepada mahasiswa berjalan dengan baik sesuai standar yang telah di tetapkan. Kegiatan Monitoring Tutorial Tatap Muka ini diikuti oleh mahasiswa UT Batam khususnya program studi S1 PGSD, S1 PGPAUD dan S1 Akuntansi Keuangan Publik.

Pelaksanaan monitoring merupakan upaya yang berkelanjutan agar mahasiswa mendapatkan pelayanan yang maksimal selama berkuliah di UT, secara umum pelaksanaan perkuliahan tatap muka sudah terlaksana dengan baik. Sarana dan prasarana juga sudah sesuai dengan standar fasilitas yang ditentukan oleh pihak UT serta para tutor juga memiliki antusiasme yang bagus. Meskipun mahasiswa juga ada yang berdomisili dari daerah yang cukup jauh dari pusat Kabupaten Bintan, namun mereka tetap semangat untuk maju dan tetap hadir mengikuti proses tutorial dengan baik.

Khusus program studi Akuntansi Keuangan Publik merupakan kelas yang di sediakan oleh UT Batam bagi mahasiswa penerima beasiswa KIP-K (Kartu Indonesia Pintar Kuliah) yang notabene mereka adalah mahasiswa berprestasi secara Akademik maupun Non Akademik.

Saat ini UT sedang membuka pendaftaran mahasiswa baru khusus untuk Program Diploma dan Sarjana, dibuka mulai dari tanggal 3 November 2023 sampai dengan 20 Februari 2024. Daftar secara online di laman admisi-sia.ut.ac.id

Informasi lebih lanjut, silakan datang ke kantor pelayanan UT Batam di Jl. Dr. Sutomo No.3, Sungai Harapan, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Kepulauan Riau atau hubungi kami di nomor telpon 0778-323478 dan layanan chat WA di nomor 0822-8535-7776

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *